Tottenham Kalah 1-2, Mourinho Malah Sanjung Kehebatan Man.United

208
Manchester United 2-1 Tottenham Hotspurs

tobasatu.com, London| Tottenham Hotspurs pulang ke kandang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Manchester United 1-2, pada pekan ke 15 Premier League di Old Trafford,Kamis (5/11/2019) dini hari WIB. Jose Mourinho tanpa malu mengakui jika lawannya layak menang.

Dilaga tersebut, dua gol Marcus Rashford di awal babak pertama dan kedua, sebagai bukti kelemahan Tottenham. Mourinho juga mengakui timnya tidak bermain baik sesuai dengan yang diharapkan. Hasilnya, Tottenham gagal mengimbangi permainan MU, lalu membuat sejumlah kesalahan yang merugikan diri sendiri.

“Saya kira mereka [MU] layak menang lewat penampilan mereka di babak pertama. Kami benar-benar tidak memulai laga dengan baik. Pada 30 menit pertama, mereka tim yang lebih baik,” lanjut Mou.

Pada kesempatan tersebut, Mourinho juga tanpa segan memuji kehebatan Rashford. Penyerang 22 tahun yang menempati posisi sayap kiri tim Man.United itu bermain begitu dominan untuk masuk ke tengah dan melepas tembakan. Menempatkan Rashord di sisi kiri pernah dilakukana Mourinho ketika dirinya menukangi MU. Namun strategi tersebut sempat menuai kritik dan sekarang itu terbukti tepat.

“Ya, sudah pernah. Seperti yang selalu saya katakan, dari sisi kiri dan bukan sebagai penyerang nomor 9, main dari sisi kiri,”ucap Mourinho di Manchester Evening News.(ts/bn)

BACA JUGA  Tak Sudi Pindah Ke Manchester United
Loading...
loading...