Ini Cara Licik Setan Menghancurkan Mourinho

394
Jose Mourinho

tobasatu.com, London | Manchester United berhasil menumbangkan Tottenham Hotspurs 2-1, Kamis (5/12/2019) kemarin. Ternyata menggunakan cara-cara licik dengan memanfaatkan Marcus Rashford.

Dalam laga tersebut, dua gol Setan Merah diciptakan Rashford, salah satunya dari titik putih. Gol tersebut seakan pembalas dendam striker 22 tahun tersebut pada pelatih Tottenham, Jose Mourinho.

Hubungan memanas Rashford dengan Mourinho terjadi pada tahun lalu. Saat itu, Man.United ditangani Mourinho sedangkan Rashford selalu jadi andalan dilini depan.

Puncaknya di ajang Liga Champions saat menghadapi young Boys, Rashford yang menjadi striker andalan Setan Merah tampil mengecewakan dengan membuang-buang peluang matang begitu saja.

Hal tersebut membuat Mourinho marah, bahkan terang-terangan mengkritik Roshford dan sejumlah pemain Man.United.

Hubungan yang memanas antara Rashford dengn Mourinho inilah yang dimanfaatkan staf Solskjaer untuk membakar emosi sang pemain pada sesi latihan.

Tujuannya tak lain, agar Rashford melampiaskan dendamnya setahun lalu di lapangan. Hasilnya, Rashford terbakar dan mampu tampil luar biasa untuk menghancurkan Mourinho.

Amukan Rashford ini berdampak positif pada MU. Mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Sayangnya performa skuad Solskjaer terkesan melemah saat menghadapi tim-tim diluar the big six.(ts/bn)

BACA JUGA  Solskjaer Menuntut Rashford Cs Menang dari Wolves
Loading...
loading...