Terpuruk, Arsenal Tetap Tak Membutuhkan Wenger

458
Arsene Wenger

tobasatu.com, London | Kekalahan Arsenal 1-2 dari Brighton and Hove Albion di pekan ke-15 Liga Inggris, Jumat (6/12/2019), menambah daftar panjang tim asuhan Freddie Ljungberg tak pernah menang.

The Gunners tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir di liga, dengan raihan empat imbang dan tiga kali kalah. Hasil itu membuat klub asal London Utara berada di posisi 10 dengan 19 poin.

Meskibegitu, pihak manajemen tetap ogah memanggil kembali Arsene Wenger. walau sejak ditukangi Ljungberg, performa Arsenal belum juga mengalami perbaikan.

Wenger lantas memberi saran agar Ljungberg segera diganti, jika tak ingin Arsenal semakin menjauh dari posisi empat besar.

“Saya mendukung Freddie tetapi jika ia tidak mampu menstabilkan tim dalam lima atau enam pertandingan, maka klub harus mencari orang lain yang lebih berpengalaman,” kata Wenger dikutip dari The Sun.

Wenger menegaskan jika ia menolak untuk menangani mantan klub asuhannya tersebut karena tidak lagi dibutuhkan. Wenger saat ini bergabung dengan FIFA dengan jabatan kepala pengembangan sepakbola global.(ts/bn)

BACA JUGA  Tottenham vs Liverpool | Duel Penuh Kebencian
Loading...
loading...