Juventus kalah Sarri Omelin Ronaldo Cs

410

tobasatu.com, Itaia | Pelatih Juventus tampaknya benar-benar tak bisa menerima kekalahan atas Lazio 1-3, kemarin. Maurizio Sarri menuding Cristiano Ronaldo cs tak menghargai strategi yang diterapkannya.

Kehilangan tiga poin membuat Si Nyonya Tua gagal merebut posisi puncak. Bahkan jarak mereka dengan Inter Milan 38 angka terpaut dua poin. Sementara Lazio berada di posisi tiga dengan mengumpulkan 33 poin

Dalam laga tersebut, Ronaldo mampu membawa Juventus unggul lebih dulu tapi akhirnya harus menyerah dengan skor 1-3, saat bermain di kandang Lazio pada pekan ke 15 liga Italia.

Kegagalan Juventus meraih kemenangan berawal dari kartu merah yang didapat Juan Cuadrado dibabak kedua. Namun menurut Sarri bukan itu saja membuat timnya menjadi kurang perkasa. Melainkan para pemainnya tidak menjalankan strategi yang telah diintruksikan.

“Banyak pemain kurang menjalankan intruksi yang telah dibuat, akibatnya mereka berada di posisi yang salah. Kami haru membayar atas gangguan tersebut,” ucap Sarri dikutip dari TheSun.

“(Paulo) Dybala seharusnya lebih dekat dengan bola dan (Federico) Bernardeschi bergeser ke posisi sentral. Ini adalah hal-hal yang sudah kami bahas sebelum pertandingan dan itu tidak terjadi,” lanjut Sarri.(ts/dt)

BACA JUGA  Chievo vs AS Roma Ajang Pemanasan Mesin Tempur
Loading...
loading...