Menang Dua Kali, Milan Menjauh dari Jurang Neraka

249
Stefano Pioli dan pemain AC Milan

tobasatu.com, Italia | AC Milan berhasil memetik kemenangan kedua secara beruntun usai mengalahkan Bologna 3-2 di ajang Serie A Italia, di Stadion Renato Dall’Ara, Senin (9/12) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, tiga gol Milan dicetak Krzysztof Piatek, Theo Hernandez, dan Giacomo Bonaventura. Sementara dua gol Bologna berawal dari gol lewat bunuh diri Hernandez dan penalti Nicola Sansone.

Dipekan sebelumnya, tim asuhan Stefano Pioli juga meraih kemenangan saat bertemu Parma 1-0. Dua kemenangan yang diraih Milan membuat Alessio Romagoli cs mulai menjauhi zona nerasa. Mereka kini menempati posisi 10 dengan mengumpulkan 20 poin, terpaut 9 angka dari tim penghuni zona neraka.

“Dengan kualitas yang kami miliki, digabung dengan intensitas permainan yang tepat, kami bisa terus berkembang,” ujar Pioli seusai laga kepada Sky Sport Italia.

“Pergerakan dengan atau tanpa bola para pemain begitu bagus, mereka juga bisa menampilkan permainan yang berkualitas, asalkan dikombinasikan dengan intensitas yang tepat di lapangan,” ujar eks pelatih Inter Milan itu.(ts/dt)

BACA JUGA  Spanyol Dekati Piala Dunia 2018
Loading...
loading...