Misteri Hengkangnya Kapten Arsenal Terungkap

206
Laurent Koscielny

tobasatu.com, London |Siapapun tak ada yang mengira jika Laurent Koscielny bakal hengkang dari Emirates pada musim panas kemarin. Misteri itu akhirnya terungkap setelah sang pemain memberi penjelasan.

Keputusan Koscielnya untuk kembali ke negara asalnya, Prancis dan memutuskan pergi dari Arsenal setelah sembilan musim bergabung. Jelas mengejutkan semua orang, terutama fans The Gunners.

Proses kepergian Koscielnya sempat diwarnai kontroversi.Pemain 34 tahun itu menolak mengikuti tur pramusim Arsenal ke Amerika Serikat guna memaksakan kepergiannya dari Emirates Stadium.

“Saya bisa memahami bahwa fans Arsenal tak mengira saya pergi. Tak seorang pun mengiranya,” ungkap Koscielny kepada Canal+.

Ia lantas menambahkan, kepetusannya hengkang dari Arsenal karena dirinya merasa tidak bahagia di London Utara tersebut. “Sederhananya, saya tak bahagia. Bersama keluarga saya, kami harus kembali ke Prancis dan menjalani tantangan baru,” tambah Koscielny.

Selepas kepergian Koscielny, ban kapten utama Arsenal sempat dipegang oleh Granit Xhaka sebelum kemudian diserahkan kepada Pierre-Emerick.(ts/bn)

BACA JUGA  Madrid Goyang Man.City Lewat Bale Plus Uang Triliunan
Loading...
loading...