Penyesalan Ronaldo Pergi dari Madrid dan Gabung ke Juventus

582

tobasatu.com.Italia | Penyesalan memang selalu datang terlambat. Ini juga dirasakan Cristiano Ronaldo setelah pergi dari Real Madrid dan gabung ke Juventus. Keputusan itu, membuat kapten Timnas Portugal harus kehilangan penghargaan Ballon d’Or.

Tahun 2009 lalu, Ronaldo hengkang dari Man.United untuk gabung ke Real Madrid. Selama 9 tahun berada di Santiago Bernabeu, karir ronaldo di lapangan hijau begitu cemerlang. Berbagai penghargaan mampu diraihnya, termasuk Ballon d’Or.

Ronaldo kemudian memutuskan untuk pindah ke Juventus di tahun 2018 dengan bandrol sekitar 100 juta euro dan kontrak empat tahun. Di musim pertamanya di Turin, Ronaldo tetap cemerlang. Ia tak hanya membuat Juventus berhasil mempertahankan gelar Scudetto tapi juga menjadi MVP di pentas Serie A Italia.

Di musim keduanya bersama Juventus dan belum lagi genap setengah musim kompetisi. Muncul kabar kalau Ronaldo menyesal pergi dari Real Madrid. Kabar ini dilansir oleh ABC.

Media tersebut mengklaim bahwa Ronaldo sudah curhat ke beberapa mantan rekannya di Real Madrid bahwa ia menyesal pindah ke Juventus. Ia juga mengaku jika saja tetap bertahan di Bernabeu, tentu bisa memenangi trofi Ballon d’Or 2018 dan 2019.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Juventus yakni Fabio Paratici membantah kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Bianconeri.

“Itu [Rumor Ronaldo pergi] tidak benar,” beber Paratici kepada Sky Sports Italia. Bersama Juventus, Ronaldo sudah bermain sebanyak 60 kali di semua ajang kompetisi dengan mencetak 36 gol dan 12 assist.(ts/bn)

BACA JUGA  Kroasia dan Wales Imbang, Real Madrid yang Gawat
Loading...
loading...