The Gunners Sukses Stop Gagal Menang

170

tobasatu.com, London | Setelah melewati delapan kali gagal menang, akhirnya Arsenal menuai tiga poin setelah menumbangkan West Ham 3-1, di ajang Premier League di Stadion London, Selasa (10/12/2019) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, The Gunner sempat tertinggal satu gol yang dicetak Angelo Ogbonna di menit ke 38. Namun mereka mampu bangkit dibabak kedua dengan mencetak tiga gol oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Piere-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini disambut gembira kubu Arsenal, sebab selain mampu menghentikan gagal menang di delapan laga terakhir. Mereka juga naik ke posisi sembilan klasemen liga Inggris dengan 22 poin, terpaut tujuh poin dengan Chelsea di peringkat empat.

“Kemenangan ini berarti besar buat pemain. Selama ini mereka di bawah tekanan sangat besar dan bisa dilihat dari performa-performa mereka,” ucap caretaker Arsenal Freddie Ljungberg kepada Sky Sports usai laga.

“Anda bisa melihat kelegaan di ruang ganti. Kami menikmati malam ini dan akan terus bekerja keras. Kami jangan sampai terlena,” cetus Ljungberg.(ts/bn)

BACA JUGA  Ivanovic Hengkang Dari Chelsea
Loading...
loading...