Kekalahan Paling Pedih Dirasakan Inter

273
Inter Milan 1-2 Barcelona

tobasatu.com, Italia | Nafas Inter Milan harus terhenti di fase penyisihan Liga Champions setelah kalah dari Barcelona 1-2, di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dinihari WIB. Kiper Inter, Samir Handanovic mengatakan kelahan ini terasa paling pedih.

Dalam duel tersebut, Inter yang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions langsung tampil menekan. Sementara Barcelona yang datang sebagai tamu dan sudah lolos sebagai juara Grup F. Melayani permainan tuan rumah.

Meski Inter mendapat dukungan penuh dari penonton yang memadati Stadion Giuseppe Meazza, mereka harus kebobolan lebih dulu dimenit ke 23. Inter baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menjelang turun minum melalui gol Romelu Lukaku.

Petaka Inter pun muncul dari sosok pemain Barcelona, Ansu Fati. Penyerang muda tim tamu tersebut mampu mencetak gol kedua ke gawang tuan rumah dan sekaligus menyingkirkan Inter dari ajang Liga Champions.

“Ini adalah sebuah kekalahan yang paling pedih, tapi musim kami tidak berakhir di sini. Kami masih memiliki dua laga Serie A lagi sebelum jeda Natal, baru kemudian bisa mengisi tenaga kami lagi,”kata Handanovic kepada Sky Sport Italia.(ts/dt)

BACA JUGA  Zidane Rawan Dipecat, Masa Depan Bale Mulai Cerah
Loading...
loading...