Tukang Becak Digerebek BNN, Simpan 50 Kg Sabu di Koper

1069

tobasatu.com, Medan | Sabu sebanyak 50 kilogram kembali diamankan di Kota Medan. Selasa (10/12/2019) kemarin, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek satu unit rumah semi permanen di Jalan Perwira, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara

Dari dalam rumah, petugas BNN Pusat menemukan bungkusan berisikan sabu-sabu diperkirakan seberat 50 kilogram. Selain itu, petugas juga mengamankan seorang pria berinisial Z (45), yang sehari-harinya diketahui bekerja sebagai tukang becak.

Barang bukti sabu didapati petugas tersimpan di dalam koper. Di koper terdapat juga uang tunai. Kemudian petugas membawa pria tersebut ke kantor BNN Provinsi Sumatera Utara di Jalan Selamat Ketaren, Kabupaten Deli Serdang.

Penggerebekan dipimpin Deputi Pemberantasan, Irjen Pol Arman Depari. Dia mengatakan tersangka ditangkap setelah personelnya tiga hari melakukan penyelidikan di lapangan.

“Begitu mendapat laporan adanya peredaran sabu teraebut, anggota langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti puluhan kilogram sabu yang disimpan dalam koper. Sejauh ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Arman kepada wartawan, Rabu (11/12/2019). (ts-05)

BACA JUGA  Bawa Sabu Dengan Tangan Kiri, Sopir Angkot Diamankan
Loading...
loading...