Masuk Kolong Truk Kepala Pengendara Sepeda Motor Remuk

930

tobasatu.com, Pancurbatu | Kecelakaan lalu-lintas kembali merenggut korban jiwa di Jalan Jamin Ginting. Kali ini, Norbertus Efrem Sitio (20), warga Desa Sibuntuon, Kecamatan Dolok Perdamean, Kabupaten Simalungun tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepala pria itu remuk setelah masuk ke dalam kolong truk dan terlindas ban.

Peristiwa naas ini terjadi, Jumat (13/12/2019) di Jalan Km 46-46, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Kejadian berawal saat Norbertus Efrem Sitio mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 5391 TBB berjalan dari arah Medan menuju Berastagi. Dari arah yang sama pula melintas Bus yang belum diketahui plat nomornya, serta truk BK 8206 LO.

Karena di lokasi kejadian jalanan lurus dan menanjak, korban memacu sepeda motornya untuk mendahului truk yang ada di depan. Saat bersamaan, bus yang ada dibelakang korban juga ikut mendahului truk sehingga korban berada ditengah diantara truk dan bus.

Saat itulah, diduga bus menabrak stang sepeda motor sehingga korban terjatuh ke bawah kolong truk dan terlindas dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan untuk memberikan pertolongan kepada korban, namun sayang, korban telah meninggal dunia.

Petugas kepolisian lantas sektor Pancurbatu yang mendapat kabar adanya lakalantas langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban ke RS Adam Malik Medan dan mengamankan barang bukti sepeda motor serta truk yang terlibat laka-lantas, sedangkan bus jurusan Medan-Tanah Karo yang menjadi penyebab korban tewas masih dalam pengejaran petugas karena melarikan diri.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan yang dikonfirmasi melalui Kanit Lantas, Iptu S Sinulingga membenarkan peristiwa itu. “Masih dilakukan pemeriksaan terhadap supir truk dan mengejar bus jurusan Medan-Tanah Karo yang kabur,” ujarnya. (ts-21)

BACA JUGA  Simpan Sabu Dalam Tas , Pengadilan Tarigan Mendekap di Penjara
Loading...
loading...