Nyaris Roboh, Tiang Rambu Lalulintas di Jalan S Parman Diikat Kawat Jemuran

326
Tiang rambu lalu lintas di kawasan Jalan S Parman yang nyaris roboh, saat ini diikat menggunakan kawat jemuran untuk menopangnya agar tetap berdiri.

tobasatu.com, Medan | Warga Kota Medan merasa resah dengan kondisi tiang rambu lalulintas yang nyaris roboh di kawasan Jalan S.Parman, persis di depan showroom Harley Davidson. Peristiwa ini sudah beberapa waktu terakhir terjadi namun belum ada tindakan dari instansi terkait.

Salah seorang warga Medan, Vincent Widjaya, membagikan foto kondisi tiang rambu lalu lintas yang nyaris roboh tersebut, Jumat (13/12/2019). Untuk menopang sementara, saat ini tiang tersebut diikat kawat jemuran.

“Hanya terdapat di jalan utama Kota Metropolitan Medan, tiang rambu-rambu lalulintas diikat kawat jemuran,” ujar Vincent dalam unggahannya di media sosial Facebook @Vincent Widjaya.

Pengamatan wartawan, tiang penyangga rambu lalulintas yang dicat berwarna biru itu terlihat sudah miring dan tinggal menunggu roboh. Kondisi ini sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan pengendara mobil dan sepedamotor yang lalu lalang di kawasan tersebut, termasuk pejalan kaki.Apalagi tiang tersebut berdiri di atas trotoar.

Vincent berharap agar aparat terkait terutama Dinas Perhubungan dan Dinas Pertamanan segera mengambil tindakan atas kondisi tiang yang nyaris roboh tersebut. (ts-02)

BACA JUGA  Dirjen Perhubungan Darat Gelar Aksi Keselamatan, Gratis SIM A Umum dan Uji KIR untuk Sopir ASK
Loading...
loading...