Optimis Didukung, Menantu Presiden Bobby Nasution Daftar ke Golkar

825
Menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran Wali Kota Medan ke Partai Golkar, Jumat (13/12/2019).

tobasatu.com, Medan | Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Afif Nasution, mendatangi Kantor DPD Partai Golkar, Kota Medan, Jumat (13/12/2019). Kedatangannya itu untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota  Medan 2020.

Sebelum ke Golkar, Bobby juga sudah mengembalikan formulir ke Kantor DPD PDI-Perjuangan, Selasa (3/12/2019) lalu. 

“Saya sangat memohon doanya terutama doa nya untuk sama sama kita menggerakkan, sama sama kita membangun Kota Medan,” ujar Bobby di Kantor DPD Golkar Kota Medan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Bobby juga merasa optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai Golkar pada kontestasi politik 2020 tersebut. “Insya Allah,” ujarnya.

Selain Golkar dan PDI Perjuangan, dirinya juga telah menjalin komunikasi politik ke semua partai, guna membicarakan pencalonan Pilwakot, serta berbagi persoalan di Kota Medan. 

“Insya Allah ya kita daftar ke semua partai dan selalu kita minta masukan dari teman-teman dari senior-senior di partai, bagaimana tahapan untuk mengikuti Pilkada, bagaimana solusi untuk  menyelesaikan pemasalahan di Kota Medan,” ungkap Bobby.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Medan, Syaf Lubis  mengatakan, dengan dikembalikannya formulir Bobby, total sudah ada 16 Bakal Calon Walikota Medan yang mendaftar ke Golkar. 

“Ya kita tahu sampai hari ini ada 16 yang mendaftar di Partai Golkar. Ini membuktikan Partai Golkar masih dicintai dan disayangi,” ujar Syaf Lubis 

Dalam penjaringan ini, ujar Shaf Lubis, Golkar Medan hanya menyeleksi hingga 10 pendaftar, selanjutnya, penjaringan akan dilanjutkan Golkar Sumut, lalu akhirnya diputuskan Golkar Pusat lalu  diumumkan pada Februari 2020.

“Siapapun yang diputuskan DPP sebagai bakal calon walikota dari Golkar, kami akan berupaya di garis terdepan untuk membangun dan membantu dan sekaligus memenangkannya . apabila nanti sudah diputuskan di DPP pada bulan Februari,” tutur Syaf Lubis. (ts-02)

BACA JUGA  Afifuddin Lubis Minta Bobby Nasution Perhatikan Medan Utara
Loading...
loading...