Demi Kenikmatan Puncak, Si Nyonya Sumpahi Sang Rival

260
Cristiano Ronaldo cs siap merebut tiga angka dari Udinese.jpg

tobasatu.com, Italia | Juventus yang terlempar dari puncak klasemen Serie A, jelas sangat berambisi untuk merasakan kembali kenikmatan di posisi tersebut.

Peluang tersebut kini berada di depan mata saat Juventus bertemu Udinesen pada pekan ke 16 Liga Serie A Italia, di Allianz Stadium, Minggu (15/12/2019). Selain wajib merebut tiga angka, mereka juga sumpahi penghuni puncak klasemen, Inter Milan terpleset saat bertemu Fiorentina.

Selama musim 2019/20 berlangsung, untuk pertama kalinya Juventus menelan kekalahan 1-3 dari Lazio. Tim asuhan Maurizio Sarri tak hanya kehilangan tiga poin, tapi juga harus tergusur dari puncak klasemen Serie A.

Sekarang mereka telah tertinggal dua angka dari Inter. Meski begitu, semangat tempur Cristiano Ronaldo Cs bukan semakin menurun, sebaliknya makin berkobar.

Juventus baru saja mengalahkan tuan rumah Bayer Leverkusen 2-0 di Liga Champions tengah pekan kemarin. Juventus menang melalui gol Cristiano Ronaldo dari assist paulo Dybala dan finishing Gonzalo Higuain.

Sementara itu, kondisi Udinese kurang begitu baik. Mereka tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Serie A (M0 S2 K2). Melawan tim dengan performa seperti ini, di kandang sendiri, wajar jika Juventus sangat difavoritkan menang.(ts/bn)

Perkiraan Pemain
Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Sandro, De Ligt, Bonucci, Danilo; Matuidi, bentancur, Can; Bernardeschi; Ronaldo, Dybala.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Pjanic (skorsing), Cuadrado (skorsing), Chiellini (cedera), Costa (cedera), Khedira (cedera).

Udinese (3-5-2): Musso; Nuytinck, Troost-Ekong, Malo; Larsen, Fofana, Mandragora, De Paul, Avest; Okaka, Lasagna.

Pelatih: Luca Gotti.

Info skuad: Sema (cedera), Jajalo (cedera).

BACA JUGA  Gol Ronaldo Gagal Kemenangan Inter Atas Juventus
Loading...
loading...