Tiang Rambu Lalulintas yang Nyaris Roboh di Jalan S Parman Akhirnya Diangkat

583
Tiang rambu lalulintas di Jalan S Parman yang nyaris roboh telah diangkat.

tobasatu.com, Medan | Tiang rambu lalulintas di Jalan S Parman yang nyaris roboh dan mengancam pengguna jalan akhirnya diangkat, Sabtu (14/12/2019). Tiang tersebut sudah mulai roboh sejak beberapa hari terakhir, dan terpantau diikat menggunakan kawat jemuran.

Berdasarkan foto yang dibagikan warga Medan Vincent Widjaya di akun media sosialnya, terlihat petugas mengangkut tiang yang menyangga sejumlah rambu-rambu lalulintas di Kota Medan itu ke mobil truk.

Sebelumnya Vincent juga sempat menunggah kondisi tiang yang terpancang di trotoar tersebut. “Hanya terdapat di jalan utama Kota Metropolitan Medan, tiang rambu-rambu lalulintas diikat kawat jemuran,” ujar Vincent dalam unggahannya di media sosial Facebook @Vincent Widjaya.

Vincent berharap agar aparat terkait terutama Dinas Perhubungan dan Dinas Pertamanan segera mengambil tindakan atas kondisi tiang yang nyaris roboh tersebut.

Unggahan Vincent ini pun ramai ditanggapi pengguna sosial lainnya, yang membantu menginformasikan hal tersebut kepada Dinas Pertamanan dan Dinas Perhubungan. (ts-02)

BACA JUGA  Pedagang Kaki Lima Sei Sikambing Medan Melawan Saat Hendak Ditertibkan
Loading...
loading...