Sampdoria vs Juventus, Saatnya Si Nyonya Tua Kudeta Atas Inter Milan

434
Emre Can

tobasatu.com, Italia | Peluang merebut puncak Serie A Italia, hadir di depan Juventus. kesempatan ini jelas tak akan dilewatkan oleh pelatih Maurizio Sarri. Strategi jitu disiapkan untuk menang dari Sampdoria pada pekan ke 17 Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019).

Sampdoria dan Si Nyonya Tua menuai kemenangan di Serie A akhir pekan kemarin. Bagi Sampdoria kemenangan 1-0 dalam Derby della Lanterna atas Genoa sekaligus memutus tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Gol tunggal Manolo Gabbiadini memastikan pasukan Claudio Ranieri menaklukkan sang rival.

Sedangkan kemenangan Juventus 3-1 atas tamunya, Udinese di Turin. Selain meraih tiga angka juga membuka peluang Cristiano Ronaldo cs untuk ke puncak klasemen.

Dengan tertahannya Inter Milan di markas Fiorentina, Juventus pun kini menyamai perolehan 39 poin Nerazzurri. Juventus bisa melesat terlebih dahulu jika mengalahkan Sampdoria di Marassi.

Impian itu jelas ingin Juventus wujudkan saat dijamu Sampdoria. Meski Ronaldo cs sadar untuk menang di kandang lawang tak mudah, apalagi tuan rumah saat ini sedang memiki motivasi tinggi untuk menang juga.

Namun Juventus tetap akan mengerahkan semua kemampuan dan kekuatannya untuk menang. Apapun hasilnya, ada baiknya sama-sama kita tunggu.(ts/bn)

Perkiraan Pemain
Sampdoria (4-3-1-2):
Audero; Murillo, Colley, Ferrari, Murru; Vieira, Ekdal, Linetty; Ramirez; Gabbiadini, Quagliarella. Pelatih: Claudio Ranieri.

Absen: Vieira (skorsing), Barreto (cedera), Bonazzoli (cedera), Bereszynski (cedera), Bertolacci (cedera), Ekdal (cedera).

Juventus (4-3-1-2):
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi; Dybala, Cristiano Ronaldo. Pelatih: Maurizio Sarri.

Absen: Bentancur (skorsing), Chiellini (cedera), Khedira (cedera).

BACA JUGA  Chievo vs AS Roma Ajang Pemanasan Mesin Tempur
Loading...
loading...