Minibus Pembawa Satu Keluarga Masuk Parit, 1 Orang Tewas, 4 Luka-Luka

1442
tobasatu.com, Asahan | Sebuah minibus Mitsubishi L300 BK 1381 XA masuk ke  parit di Kebun PTPN lll Bandar Selamat, Dusun 5, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Jumat (20/12). Satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.
Kaposlantas Polsek Bandar Pulau, Aiptu Surbakti, menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar Pukul 03.00 WIB.
Saat itu, minibus Mitsubishi L300 warna putih dengan pelat nomor BK 1381 XA yang dikemudikan Charles Sihombing (40), warga Silintong, melaju dari arah Aeksongsongan menuju arah Pulau Raja.
Setibanya di lokasi, lanjut Aiptu Surbakti,
minibus tersebut kemudian menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kiri. Mobil yang membawa satu keluarga untuk menghadiri pesta ke daerah Rantau Prapat tersebut oleng. Lalu masuk ke parit bekoan dengan kedalaman sekitar 5 meter.
“Diduga pengemudi kurang ekstra hati-hati sehingga hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan dan langsung masuk ke parit bekoan tersebut,” jelasnya.
Kaposlantas Polsek Bandar Pulau menerangkan sopir minibus saat ini masih berara di Mapolsek Bandar Pulau untuk diambil keterangan seputar terjadinya kecelakaan tersebut.
“Satu orang tewas dan empat penumpang lainnya luka. Para korban yang mengalami luka ringan masih dirawat di Puskesmas Aeksongsongan,” terangnya. (ts23)
BACA JUGA  Kerja Sama Bakamla-Pemkab Asahan, Desa Silo Baru Dijadikan Desa Maritim
Loading...
loading...