Bobby Nasution Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan

862

tobasatu.com, Medan | Anak-anak Panti Asuhan Putra William Booth dan Putri Evangeline Booth di Jalan Samanhudi, No 27 Medan, sumringah, Selasa (24/12/2019). Mereka kedatangan tamu istimewa satu hari sebelum Natal 2019.

Tamu istimewa itu adalah Bobby Afif Nasution yang merupakan tokoh muda, dan juga seorang pengusaha. Mereka pun menyambut Ayah dari Sedah Mirah itu dengan tarian penyambutan. Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution bersama JCI, Junior Chamber International berbagi kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan.

Selain itu, Bobby juga memberikan motivasi kepada putra putri yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. “Mudah-mudahan adik-adik semua disini tetap menjaga semangat untuk mencapai cita-cita. Saya senang sekali bisa berada di sini,” ujar Bobby Nasution.

Bahkan, ia menawarkan anak-anak panti tersebut untuk pergi liburan , sontak kegembiraan terlihat diwajah ceria mereka. “Apakah semuanya sudah ada rencana pergi liburan, mau pergi liburan semuanya,” tanya Bobby. Sontak anak-anak tersebut berteriak kencang serentak berkata ” mau pak..” yang diiringi dengan tawa seluruh hadirin.

Ia pun berharap, nantinya putra putri di panti asuhan itu bisa menjadi orang bermanfaat. “Semoga bisa menjadi orang bermanfaat. Orang yang punya andil untuk membangun kotanya. Semoga ada yang bisa jadi presiden,” sambungnya sambil berseloroh.

“Saya mengucapkan selamat liburan sekolah, dan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru. Semoga di tahun 2020 semua cita-cita bisa tercapai. Terimakasih atas tarian selamat datangnya” tandasnya.

Sementara itu, Opsir Pemimpin Asrama Putra William Booth Kapten Abraham Rupiua yang mewakili pihak panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bobby Nasution. “Saya wakili pihak panti putra dan putri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pak Bobby Nasution ke tempat kami. Ini merupakan suatu kebanggaan kehormatan buat kami. Kesenangan tersendiri buat kami,” ungkapnya.

Mereka bersyukur atas bakti sosial yang dilakukan di panti asuhan mereka. Sebagai penghibur dan penyemangat untuk anak-anak mereka. “Kami doakan apa yang jadi kerinduan untuk Pak Bobby akan diberkati oleh Yang Maha Kuasa. Kedepan diluruskan jalan,” jelasnya disambut dengan teriakan amin.

“Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih. Apa yang diperbuat kepada kami saat ini Tuhan yang membalasnya,” pungkasnya. Desman, seorang anak panti yang menerima bingkisan, mengaku sangat senang. Wajahnya tersipu malu saat menerima tas dari Suami Kahiyang Ayu itu. (rel/ts-05)