Pemain 180 Juta Euro Ancam posisi Neymar di PSG

1859
Kylian Mbappe dan Neymar

tobasatu.com, Paris | Status superstar Neymar di Paris Saint-Germain diklaim telah bergeser ke Kylian Mbappe. Hal ini, dibantah oleh pemain dengan kontrak 180 juta euro.

Pada musim panas tahun 2017 lalu, PSG membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Di waktu yang sama, Les Parisiens juga memboyong Mbappe dari AS Monaco dengan kontrak mencapai 180 juta euro.

Selama berada di PSG, Neymar kerap diganggu cedera. Berbeda dengan
Mbappe.Performanya terus mengalami peningkatan, bahkan mampu membawa Timnas Prancis juara PD 2018.

Menurut laporan Trasfermark,striker 21 tahun tersebut telah mencetak 78 gol untuk PSG. Hal ini membuat Mbappe disebutkan mulai menggeser posisi Neymar sebagai bintang uatama klub.

“Ketika aku datang ke Paris, Neymar adalah superstar. Dia cedera, absen di Piala Dunia, dan aku menjuarainya,” kata Mbappe kepada France Football.

“Berita dimulai tentang dugaan persaingan antara kami, dan aku akan menggantikannya. Aku bilang kepadanya bahwa aku akan berjuang meraih Ballon d’Or tahun itu, sebab dia tidak posisi memperebutkannya. Namun, aku meyakinkannya bahwa aku tidak menginginkan posisinya di PSG. Ia bisa mempertahankannya dan aku di sana untuk membantunya,” jelas Mbappe.(ts/dt)

BACA JUGA  Dunia Bersimpati Lewat Tagar #prayforparis