Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Gelar Temu Ramah Bersama Wartawan

2749
Temu Ramah

tobasatu.com,Sergai l Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum mengadakan silaturahmi dan temu ramah Forum Kemitraan, Kapolres dengan Media/Wartawan Serdang Bedagai, di Aula Patriatama Mapolres Sergai.

AKBP Robinson Simatupang dalam kata sambutannya, Selasa (24/12/2019), temu ramah ini sebagai langkah awal kemesraan dan sinergitas kita. “Selanjutnya, setiap saat kita bisa berkomunikasi dalam membangun kemitraan guna bersama-sama menjaga situasi kondusifitas, keamanan, dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).”

Mantan Kapolres Batubara menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan temu ramah dengan wartawan Sergai, karena selama ini bertugas dimana saja, ia dengan awak media sangat akrab dan terbina.

“Sejak awal saya sebagai anggota Polri memulai karir dari bawah, yakni Bintara. Saat bertugas di Polrestabes Medan dan Polda Sumut kemarin, saya sudah dekat dengan awak media, bahkan segala kegiatan seperti penangkapan pelaku kejahatan, wartawan kita ikutsertakan,”paparnya.

Terkait dengan telah dilantik dirinya sebagai Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang meminta agar dapat bekerjasama dengan media untuk memberikan masukan dan pemberitaan yang baik di wilayah hukum Polres Sergai.

“Saya mohon rekan media dan wartawan, mari kita bekerjasama tolong kami dibantu, kami bisa berbuat, bisa dikenal dengan bagus atas peranan media. Maka kerjasama ini kita pupuk, berbagi sehingga Sergai kondusif aman dan nyaman”, kata Kapolres Robin.

Terkait dengan konfirmasi, Ia berjanji akan terbuka untuk para wartawan bahkan melalui telpon maupun pesan WhatsApp.

“Saya 24 jam hp tidak mati, cuma pas lagi ngomong atau ada acara tidak saya jawab, tapi setelah itu baru saya jawab, jadi mari kita jadikan pertemuan ini sebagai awal dari kemesraan kita”, pungkas Kapolres Robin.

BACA JUGA  Pendaftaran Dibuka 5-11 November, Calon Ketum Koni Sergai Harus Dapat Dukungan dari 5 Cabang Olahraga

Mewakili Wartawan, Pujianto ketua Kelompok kerja (POKJA) Wartawan yang baru saja terbentuk di serdang bedagai, mengatakan dirinya berharap dengan hadirnya Kapolres yang baru, kembali dapat bersinergi dengan para insan media seperti terdahulu.

“Kita harapkan hubungan wartawan dan Polres Sergai dapat terjalin dengan baik, dan dapat berkontribusi dalam pemberitaan yang dapat membangun kinerja Polres Sergai ke depan.”

Sementara itu, Ketua PWI Sergai, Anwar Effendi Siregar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang karena baru saja menjabat beberapa waktu lalu, pada hari ini langsung mengadakan silaturrahmi dengan wartawan.

Turut hadir dalam acara ini, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan, SH, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SIK, perwakilan bagian Humas dan puluhan wartawan unit Polres Sergai yang terdiri dari media cetak, elektronik dan online.(ts-18)

Loading...
loading...