Tabrakan Maut di Jalan Tol, Dua Supir Tewas

2490
Sekda Provsu R Sabrina.

tobasatu.com,Sergai | Jalur jalan tol Kualanamu-Tebing Tinggi, Kilometer 58+800 dekat pintu gerbang Perbaungan, Desa Karang Anyar, Kec.Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, terlihat berjalan normal, Sabtu(28/12/2019).

Tiga hari sebelumnya, dilokasi tersebut terjadi tabrakan maut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia yaitu supir mobil pick up Mitsubishi L300 Nopol BK 9002 CM, Putut Edy Muliono (57) warga Kota Medan dan Imam Agus Suselo pengemudi mobil kijang Innova BK 1027 AC.

Sedangkan orang yang menderita luka, diantaranya Amri (40) warga Kota Medan, mengalami luka robek bagian kepala belakang, M.Usman (40) warga Kab.Langkat mengalami nyeri paha kaki kanan, Ester Pangaribuan (32) warga Jalan Puskemas Sunggal Medan mengalami patah tulang tangan kiri, Angraini (23) warga Jalan Seroja Medan Sunggal, mengalami luka lecet bagian wajah dan Nuri Jannaturrahmi (14) di Perum Griya Kisaran.

Berdasarkan data yang dikumpulkan tobasatu.com dilokasi kejadian, Rabu (25/1/19), kecelakaan berawal dari pecahnya ban mobil pick up Mitsubishi yang dikemudikan Putut Edy Muliono dengan dua penumpangnya, Amri dan M.Usman.

Daarrr…seiring dengan itu, mobil Pick Up langsung menambrak pembatas tengah jalan tol. Mobil Avanza yang bertepatan di lokasi kejadian, tanpa bisa menghindar langsung menabrak mobil pick up tersebut. Begitu juga dengan mobil Kijang Innova, Ambulance serta Bus Sentosa turut menghantam kendaraan yang ada di depannya.

Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH. SIK kepada wartawan, mengatakan bahwa setelah kejadian tersebut muncul mobil ambulans di TKP dan langsung mengambil jalur kiri bersama mobil Innova, diikuti Bus Sentosa.

Detik berikutnya, Bus Sentosa menabrak kijang Innova yang ada di depannya. Kijang Innova lantas menabrak Ambulans di depannya.

“Tindakan yang dilakukan para korban dievakuasi ke RSU untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan enam kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna penyelidikan kasusnya,” pungkas Kasatlantas.(ts-18)

BACA JUGA  Jembatan di Kampung Nelayan Rubuh, Rombongan Menko Maritim Tercebur ke Laut
Loading...
loading...