Gaya Rambut Kuncir Ala Ronaldo Menjelang Jumpa Cagliari

1610
Cristiano Ronaldo

tobasatu.com, Italia | Masuki tahun 2020, penampilan Cristiano Ronaldo terlihat berubah. Gaya tatanan rambut yang biasa rapih atau memakai bandana tak terlihat lagi. Kali ini, pemain asal Portugal tersebut memilih gaya ikat kuncir.

Usai menjalani libur musim dingin, Ronaldo kembali berlatih bersama tim Juventus. Saat itulah terlihat penampilan pemilik lima gelar Ballon d’Or agak berbeda dari biasanya.

Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid memperlihatkan gaya rambut yang berbeda. Ia muncull dengan gaya rambut yang diikat kuncir.

Ini bukan perubahan yang pertama dalam dua musim terakhir. Sebelumnya, Ronaldo bergaya dengan memakai bandana. Itu selalu terlihat saat ia tampil membela Juventus.

Perubahan ini lagi-lagi menunjukkan Ronaldo berbeda dari sebelumnya. Biasanya, pemain berusia 34 tahun itu berlatih dengan rambut tersisir rapi.

Ronaldo, yang baru memenangi gelar pemain terbaik dari Globe Soccer, sedang menjalani latihan serius untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya bersama Juventus. Si Nyonya Tua dijadwalkan menghadapi Cagliari di Allianz Stadium, Minggu (6/1/2020).(ts/dc)

BACA JUGA  Gagal Jadi Pertama Rossi Salahkan Motornya
Loading...
loading...