Srigala Belum Menyerah Rebut Smalling dari Setan Merah

364
Chris Smalling

tobasatu.com, Italia | Performa Chris Smalling di lapangan hijau membuat AS Roma tak ingin melepasnya. Tim berlogo Srigala tersebut berusaha untuk mempermanenkan sang pemain dengan menaikkan tawaran ke Man.United.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Roma dan MU akan memasuki negosiasi tahap lanjut terkait masa depan Smalling. Setan Merah siap mendengarkan tawaran harga yang diajukan Roma, walau manajer Ole Gunnar Solskjaer, mau memboyongnya kembali ke Old Trafford di musim panas 2020.

Roma sudah pernah memberi penawaran harga sebesar 10 juta Euro, tapi ditolak. Man.United memasang tarif sebesar 20 juta Euro.

Roma belum menyerah, mereka siap menaikkan tawaran menjadi 15 juta Euro plus 3 juta Euro sebagai bonus kepada Setan Merah. Dengan nilai itu diharapkan Roma mendapatkan kesepakatan transfer.

Giallorossi kabarnya ingin mengontrak Smalling selama lima tahun. Pemain kelahiran London itu akan menerima gaji sebesar 3,2 juta Euro per musimnya.

Sebelumnya, Smalling hanya dipinjam selama semusim oleh Roma dengan biaya sebesar 3 juta Euro. Separuh musim 2019/20 berjalan, ia berhasil mendapat kepercayaan dari pelatih Roma, Paulo Fonseca, dan menyegel posisi inti di lini belakang Il Lupi.(ts/dc)

BACA JUGA  United Beli Hummel Rp671 Miliar
Loading...
loading...