Perkokoh Kesatuan dan Persatuan Serta Kerukunan Umat Beragama Guna Memelihara Perdamaian

322

tobasatu.com, Medan | Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Irjen Pol Martuani Sormin Siregar,  mengunjungi gereja dan meninjau Pos-pos Pengamanan (Pam) Selasa (31/12/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB mengungkapkan peran aktif komponen masyarakat bersama instansi terkait dalam pengamanan malam pergantian tahun akan memberikan kesejukan, kedamaian dan ketenteraman bagi seluruh warga. “Mari kita bersama memperkokoh kesatuan dan persatuan serta kerukunan umat beragama guna memelihara perdamaian, keamanan dan ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat,” ajak Pangdam I/BB.

Kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya kota Medan. Juga melihat kesiapan anggota yang bertugas sekaligus melihat aktifitas masyarakat Kota Medan dalam memeriahkan pergantian Tahun Baru 2020.

“Malam ini kami bersinergi dengan personel Polda Sumut melakukan patroli di wilayah, guna memantau situasi pergantian tahun.  Alhamdulillah pada malam ini tidak terjadi gejolak yang berarti. Ini juga untuk menunjukkkan sinergitas antara TNI dan Polri,” ungkap Mayjen Fadhilah.

Pangdam berharap pada tahun 2020  proses pembangunan di Provinsi Sumut akan berjalan dengan mulus, sehingga Sumut maju dan bermatabat akan cepat tercapai. (ts/rel)

BACA JUGA  Bobby Nasution Akan Buatkan Website Istana Maimoon
Loading...
loading...