Jasad Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Lau Lateng

2182

tobasatu.com, Kutalimbaru | Jasad seorang pria ditemukan di bawah jembatan di Desa Namo Rube Julu, Kec Kutalimbaru, Kab Deli Serdang.

 

Temuan jasad itu tepatnya di bawah jembatan Sungai Lau Lateng Dusun V Salang Tunas, Desa Namo Rube, Sabtu (4/1).

Petufas dari Polsek Kutalimbaru masih menyelidiki motif tewasnya pria ini. Namun kuat dugaan akibat kecelakaan lalu lintas.

Karena dari sekitar lokasi kejadian, ditemukan satu unit sepeda motor Honda Supra tanpa pelat polisi yang diduga milik korban.

Data diterima dari lapangan identitas korban kemudian diketahui bernama Sahmenan alias Januar (57), warga Dusun 4, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh warga yang saat itu hendak mandi di Sungai Lau Lateng.

Temuan itu diteruskan kepada Kepala Desa Namo Rube Julu dan ke Polsek Kutalimbaru.

Kapolsek Kutalombaru AKP P Sitanggang turun ke TKP melakukan penyelidikan. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke  RSUP H. Adam Malik untuk diotopsi. Sepeda motor milik korban diamankan ke Mapolsek Kutalimbaru.

AKP P Sitanggang ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (6/1) siang mengatakan, penyebab kematian korban diduga kuat akibat kecelakaan lalu lintas.

“Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, kita berkeyakinan kalau penyebab kematian korban karena kecelakaan. Sebab, selain kondisi korban yang terdapat luka-luka, sepeda motor yang dikendarainya juga ringsek akibat terjatuh ke bawah jembatan,” ujar  Sitanggang. (ts22)

BACA JUGA  Rampok Kalung Emas Pedagang Bensin Dua Pemuda Ini Semput Dihajar
Loading...
loading...