Pesta Sabu di Penginapan Bandar Baru, Cewek Medan Ditangkap Polisi

2465
Tersangka Pesta Sabu

tobasatu.com, Sibolangit | Raut wajah Rizki Henika alias Kiki (21) terlihat pucat pasi saat digiring Tim Pegasus Polsek Pancur Batu dari penginapan Agnes. Cewek hitam manis ini ditangkap saat sedang pesta narkoba dengan sang pacar (DPO).

Dari tersangka yang tinggal di Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, petugas menemukan 1 plastik klip kecil yang kosong sebagai bungkus Kristal Putih yang diduga narkoba jenis sabu – sabu, 1 buah kaca Pirex yang berisi kristal putih yang di duga narkoba jenis sabu – sabu bruto 1,38 gram, 1 buah mancis warna kuning, 1 set alat bong sebagai alat isap jenis sabu – sabu terbuat dari botol mineral aqua, dan 1 skop /sendok terbuat dari pipet plastik.

Data yang diterima dari Mapolsek Pancur Batu, Jumat (10/1/2020), penangkapan berawal dari laporan masyarakat, sehari sebelumnya, menyebutkan ada seorang wanita dan pria sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di Penginapan Agnes, Jalan Jamin Ginting Desa Bandar Baru, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang.

Informasi tersebut langsung ditindak lanjuti, dengan menurunkan Tim Pegasus Polsek Pancur Batu. Setibanya di Penginapan Agnes, polisi terlebih dahulu melakukan pengintaian. Melihat keberadaan para tersangka di salah satu kamar penginapan tersebut, petugas segera melakukan penyergapan.

Kiki berhasil ditangkap, sedangkan teman prianya, berinisial J lolos dari sergapan polisi.

Dalam pemeriksaan polisi, tersangka mengakui kalau sabu-sabu itu dibelinya bersama temannya J (DPO) seharga Rp 200 ribu. Tersangka juga mengakui, kalau dirinya memang menggunakan sabu-sabu tersebut.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Darma melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily Hasibuan, SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, tersangka Kiki ditangkap karena mengkonsumsi sabu-sabu.

“Usai diperiksa secara intensif, tersangka dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu, sedangkan seorang pelaku lagi berinisial J masih diburon,” ujar Iptu Suhaily.(ts-21)

BACA JUGA  Dua Penjambret Disergap Polisi yang Lagi Patroli
Loading...
loading...