Komunitas Henna Artist Medan Terus Kembangkan Eksistensinya

307
Pemilihan pengurus Komunitas Henna Artist Medan (HAM) yang dilaksanakan Minggu (12/01/2020) di Ayam Bakar Wong Solo Gajah Mada Medan.

tobasatu.com, Medan | Jasa Pelukis Henna pengantin kini semakin diminati oleh masyarakat kota Medan. Jasa ini semakin dilirik oleh masyarakat setelah terbentuknya sebuah Komunitas yang bernama Henna Artist Medan.  

Kini Komunitas Henna Artist Medan (HAM) terus menunjukkan eksistensinya di Kota Medan. Organisasi yang  yang terbentuk pertama kali pada tanggal 19 Juni 2016 di Ayam bakar Wong Solo Medan Gajah Mada Medan yang beranggotakan para pelukis Henna Sumut dengan motto Creativity, Inspiring and Relantionship, telah melaksanakan pergantian untuk kepengurusan yang baru.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan, Minggu (12/01/2020) di Ayam Bakar Wong Solo Gajah Mada Medan, terpilih Ketua : Ainal Mardiah dengan Wakil Ketua : Mutia Rizka Annisa, Sekretaris : Nurhajar dan Bendahara : Rafni Wahyun.

Sebelumnya struktural Komunitas HAM periode 2016-2019 dengan Ketua : Jayanti Mandasari, Sekretaris : Tri Ayu Agustini dan Bendahara : Rovicha

 Jayanti Mandasari dalam sambutannya di acara yang dihadiri puluhan anggota, berharap agar komunitas HAM ke depannya dapat menjadi komunitas yang lebih besar dan berkembang dengan adanya AD/ART.

“Saya berharap, organisasi ini lebih tertata  lagi program kerjanyanya baik itu jangka pendek maupun jangka panjang dan pastinya semoga silaturrahmi dan keakraban terjalin semakin erat,’’ harapnya.

Sementara Ainal Mardiah dalam sambutannya antara lain menyampaikan dengan terpilihnya (Ainal-red) sebagai ketua baru bisa menjadikan komunitas HAM ini bisa menaungi seluruh Henna Artist se SUMUT, dan bisa mensupport seluruh kegiatan anggota HAM.

’’ Sehingga terjalin silaturahmi dan keakraban yang semakin erat serta mengkoordinasi struktural dan kegiatan komunitas HAM lebih terjadwal dan tertata rapi, ‘’ demikian Ainal Mardiah. 

Masih banyak para Henna Art di Sumut ini yang belum masuk ke dalam Komunitas HAM. Semoga dengan pergantian kepengurusan ini bisa menjadi semangat Komunitas HAM untuk bisa merangkul para Henna Art di Sumut.

Komunitas ini sendiri mempunyai cita cita untuk bisa memperat silaturahmi dan keakraban antara sesama Henna Artist di Sumut dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan kualitas para pelukis Henna di Kota Medan. (ts-02)

Loading...
loading...