Kapolsek Pancurbatu Menyatakan Perang Terhadap Narkoba

544
Coffe Morning Kapolsek Pancurbatu bersama anggotanya

tobasatu.com, Pancurbatu | Penyataan perang terhadap narkoba dengan tegas disampaikan Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma Piliang, SH kepada wartawan saat coffe morning bersama jajarannya di kantin Polsek Pancur Batu, Kamis (16/1) pagi Jam 09.00 Wib.

Sekarang ini peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Pancurbatu memang sudah mulai dapat ditekan. Sejumlah pengedar dan pengguna Narkoba berhasil diringkus dari berbagai tempat.

“Pengungkapan kasus-kasus Narkoba di wilayah hukum Polsek Pancurbatu ini bisa kita laksanakan berkat dukungan dan kerjasama masyarakat. Sebab, tanpa bantuan masyarakat kami tidak akan bisa bekerja secara maksimal,” ujar mantan kasat reskrim Polres Langkat ini.

Selain pengungkapan kasus Narkoba, ia dan jajarannya berupaya semaksimal mungkin menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas lainnya seperti kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curhat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Selama menjabat Kapolsek Pancurbatu, saya berkomitmen akan menekan dan meminimalisir setiap aksi kejahatan, sehingga masyarakat bisa hidup aman dan kondusif. Dalam upaya itu, saya bersama jajaran melaksanakan mobile di lokasi yang dianggap rawan kejahatan, termasuk menggelar razia secara rutin,” sebutnya.

Disinggung mengenai kegiatan coffe morning, Kapolsek menyatakan, hal ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan diantara pimpinan dengan anggota. Selain itu, membahas hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi polisi dalam upaya penegakan hukum, dan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap minggu.(ts21)

BACA JUGA  JR Saragih-Ance Ikut Pilgubsu, Gugatannya Dikabulkan Bawaslu
Loading...
loading...