Tiga Pembunuh Hakim PN Peragakan 77 Adegan, di Bawah Caci Maki Warga Medan

2542
Pelaku Pembunuh hakim PN Medan

tobasatu.com, Medan | Tiga pembunuh Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin (55) langsung mendapat caci maki dan hujatan dari ribuan masyarakat saat menjalani rekonstruksi tahap dua, diPerumahan Royal Monaco, Blok B, Nomor 22, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Adalah Zuraidah Hanum (45), Jefri Pratama (42) warga Jalan Karya Wisata Perumahan Johor Permai Kel Gedung Johor Kec Medan Johor dan Raja Falapi (29) warga Jalan Fales Kel Simpang Selayang Kec Medan Tuntungan.

Ketiga tersangka yang dikawal ketat dari pihak kepolisian, tiba di kediaman korban untuk memperagakan 77 adegan. Masyarakat yang merasa kesal dan penasaran untuk melihat Zuraidah selaku otak pelaku pembunuhan Jamaluddin yang tak lain adalah suaminya.

Segera mencaci maki dan menghujat Zuraidah dan dua pelaku lainnya. “Pembunuh berdarah dingin kau, istri berhati iblis kau. Suami kau sendiri kau bunuh sama selingkuhan kau. Apa kurang baiknya bapak hakim itu sama kau,” cetus salah seorang ibu di lokasi kejadian.

Sementara itu, pelaku Zuraidah disela-sela menjalani 77 adengan rekontruksi mengaku nekad membunuh korban karena hendak diceraikan. “Setelah mastikan korban tewas, hati saya gundah dan saya sempatkan membasuh wajah di pot bunga,” ujarnya.

Selanjutnya, Hanun kembali ke dalam rumah dan membantu mengangkat korban untuk dimasukkan ke mobil. Warga yang sempat mendengar pengakuan dari pelaku merasa tidak percaya.

Menurut Boru Panjaitan pada kru tobasatu.com, hakim itu baik, suka bersedekah dan sangat dekat dengan warga sekitar. Kok tega istri keduanya membunuhnya. “Kami tidak percaya dengan alasan pelaku hendak di ceraikan” jelas wanita berusia 50 tahun yang d amini ratusan warga lainnya.

Hadir dalam rekontuksi, Kapoldasu Irjen Martuani Sormin SIK, Dirkrimum Poldasu Kombes Andi Rian SIK, Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja SIK, Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP, Kajari Kota Medan didampingi para jala, PJU Poldasu, PJU Polrestabes Medan, para Kasat, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, para perwira dan ratusan personil.(ts21)

BACA JUGA  Cleaning Service Rampok dan Habisi Nyawa boru Sitorus, Dua Pelaku Diringkus dari Sumatera Barat
Loading...
loading...