Kapolres Sergai Rotasi Kapolsek Dolok Masihul dan Perbauangan

962

 

tobasatu.com, Sergai | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum, mepimpin serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dua jabatan kapolsek.

 

Adapun sertijab yaknj Kapolsek Dolok Masihul dari AKP Jhonson M Sitompul kepada AKP Juliapan Panjaitan dan Kapolsek Perbaungan dari AKP Zulkarnain kepada AKP Jhonson M. Sitompul. Sertijab diadakan di Lapangan Apel Mapolres Sergai dan Aula Patriatama Polres Sergai, Sabtu (18/1/2020).

 

Hadir dalam apel tersebut Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto S.Sos, MH, Kabag Ops Kompol Sopyan SH, Kabag Sumda Kompol S.K Purba, para Kasat Polres Sergai, para Kapolsek jajaran Polres Sergai, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam IPDA A.M Purba, personel dan ASN Polres Sergai.

Robin Simatupang dalam amanatnya menjelaskan sertijab merupakan hal biasa di tubuh Polri. Tujuannya untuk penyegaran dan promosi jabatan di institusi Polri.

“Kepada pejabat lama, saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian selama tugas ditempat lama. Jadikan pengalaman kerja disini sebagai modal untuk meningkatkan prestasi ke depan,” sebutnya.

Kapolres berpesan kepada Kapolsek Perbaungan yang baru agar segera menyesuaikan kepada tugas yang akan diemban nantinya. Juga meningkatkan keamanan di wilayah Polsek Perbaungan yang menjadi daerah rawan kejahatan. “Tingkatkan prestasi guna meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Serdang Bedagai. Keberhasilan anggota Polri tidak lepas dari dukungan istri, anak dan keluarga. Jadi jagalah istri, anak dan keluarga,” ujarnya.

Kepada Kapolsek Dolok Masihul agar segera lakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayahnya agar dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Sergai.

“Lakukan program guna meningkatkan kinerja Polsek Dolok Masihul serta rawat Polsek agar nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

BACA JUGA  Pangdam Pimpin Sertijab Komandan Yonif 100/Raider

Kepada AKP Zulkarnain, Robin berpesan selamat bertugas di tempat baru. Kiranya pengalaman di sini sebagai bekal untuk di tempat kerja baru. (ts18)

Loading...
loading...