Pelatih Man.United Mengakui Keperkasaan Liverpool

406
Liverpool takukan Man.United 2-0

tobasatu.com, London | Liverpool terlalu perkasa bagi tamunya Man.United. The Reds menuai tiga poin usai mengalahkan Setan Merah 2-0 pada lanjutan Premier League, Minggu, (19/1/20). Manajer Ole Gunnar Solskajer mengakui kehebatan san tuan rumah.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh gol-gol yang dicetak Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Gagal meraih tambahan poin membuat Man.United tetap berada di peringkat lima dengan 34 poin, mereka tertinggal lima angka dari posisi empat besar.

Selepas pertandingan, Solskajer mengakui bahwa timnya layak kalah. Ia juga mengakui kehebatan Liverpool, terutama dalam mengirimkan umpan-umpan jauh bagi para pemainnya di lini depan.

“Ketika umpan panjang dikirim pada Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino, maka sangat sulit karena mereka selalu ingin membelakangi Anda,”ujar Solskajer seperti dikutip Goal International.

Lebih lanjut, Solskajer juga mengakui bahwa tim asuhannya tak memiliki kualitas umpan-umpan panjang seperti yang dimiliki oleh skuad Liverpool.

“Ketika Anda tak memiliki kualitas umpan dan penyelesaian akhir, maka Anda tak akan mendapat apa pun dari tempat seperti ini,” tandasnya.

Sementara itu, Mohamed Salah yang baru saja mencetak gol pertamanya ke gawang MU setelah tampil di lima laga bersama Liverpool telihat sangat bahagia.

“Seperti yang Anda lihat, pada hari ini aku kembali dari cedera jadi kami memenangi pertandingan. Aku sangat gembira untuk tim sekarang,” seloroh Salah kepada Sky Sports.

Tambahan tiga poin membuat pasukan Juergen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 64 poin, unggul 16 poin dari Manchester City di bawahnya.(ts/banyak sumber)

BACA JUGA  Everton Kalah Koeman Sesali Keputusan Wasit
Loading...
loading...