Barcelona beli Penyerang Albacete Senilai 700 Ribu Euro

449

tobasatu.com, Spanyol | Penyerang Rey Manaj dari Albacete telah resmi dibeli Barcelona. Pemain yang dibeli dengan biaya 700 ribu euro itu, bakal tampil membela tim Barcelona B.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona menyatakan Manaj mendapat kontrak selama tiga setengah tahun alias hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Barcelona juga bakal membayar biaya tambahan pada pemain berusia 22 tahun itu, senilai 2 juta euro tergantung pada performanya selama berseragam Blaugrana.

Barcelona juga menyematkan klausul pelepasan senilai 50 juta euro pada Manaj. Pemain asal Albania berusia 22 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 22 di tim Barcelona B.

Manaj sudah menjalani tes medis pada Jumat (17/1/2020) lalu dan pada Senin (20/1/2020), ia meneken kontrak di markas Barcelona B dengan disaksikan petinggi Barca B, Silvio Elias dan Jose Mari Bakero.

Meski akan bermain di tim B, tapi Manaj sudah memiliki pengalaman di level tertinggi karena ia pernah masuk ke tim utama Inter Milan dan tercatat bermain sebanyak enam kali di semua kompetisi sebelum dipinjamkan ke Pescara, Pisa, hingga Granada.(ts/bn)

BACA JUGA  Barcelona vs Valencia Berharap Pesta Copa del Rey Tak Berhenti
Loading...
loading...