Curi Sepeda Motor Mahasiswa, Pria Amplas Babak Belur Diamuk Massa

3019
Pencuri Sepeda Motor saat di RS Bhayangkara

tobasatu.com, Delitua | Tersangka pencurian sepeda motor milik seorang mahasiswa, hanya bisa meringis menahan sakit di wajah dan tubuhnya, akibat amuk massa di Jalan Suka Cerdas IV STM Kanal Kel Suka Maju Kec Medan Johor.

Tersangka pencurian sepeda motor di Polsek Delitua

Dengan wajah masih diperban usai menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Rusdi Dalimunte (40) warga Jalan Tuar Kec Panglima Denai Amplas, diboyong ke Polsek Delitua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Data yang dihimpun wartawan di Polsek Delitua Selasa (21/1). Aksi pencurian yang dilakukan tersangka terhadap Honda Vario BK 2224 AFH milik Wahyu Salam (21), di teras depan rumahnya, di Jalan Suka Cerdas IV STM Kanal Kel Suka Maju Kec Medan Johor, Senin (20/1/20) sore WIB.

Namun, belum lagi berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut, pelaku keburu di tangkap massa. Alhasil, amuk massa tak bisa terhindarkan lagi. Kejadian itu dilaporkan warga ke Polsek Delitua.

Laporan tersebut langsung ditindak lanjuti. Unit Reskrim Polsek Delitua yang langsung dipimpin Kanit Iptu Pol Idem Sitepu SH menuju ke tempat kejadian. Pelaku yang sudah babak belur karena amuk massa segera dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan perawatan dan pengobatan.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke Polsek Delitua untuk menjalani pemeriksaan. Di kantor polisi, tersangka mengakui kalau dirinya mencuri sepeda motor milik korban, namun belum sempat kabur jauh, ia ditangkap massa.

Kapolsek Delitua AKP Julkifli H SH melalui kanit reskrimnya Iptu Pol Idem Sitepu SH mengatakan, usai kejadian korban langsung membuat laporan. “Saat ini tersangka telah kita jebloskan kebalik jeruji besi sambil menunggu berkasnya dilimpah ke kejaksaan,” ujar Idem.(ts21)

BACA JUGA  Pria Asal Humbahas Gemparkan Warga Jalan Jamin Ginting
Loading...
loading...