Inter Menjadikan Eriksen Buruan Utama untuk Diboyong

306

tobasatu.com, Italia | Inter Milan menjadikan Cristian Eriksen menjadi target utama untuk direkrut pada bursa Januari 2020. Untuk memuluskan misinya, Nerazzurri telah melayangkan tawaran resmi pada Tottenham Hotspurs.

Kotrak Eriksen di Tottenham bakal berakhir sampai musim panas 2020. Tak ingin pemain asal Denmark itu pergi begitu saja, klub London Utara pun bertekad untuk segera

“Kami telah membuat tawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu respons dari Tottenham. Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang ini, karena ada banyak klub yang tertarik,” kata Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio yang dilansir Football-Italia.

Tottenham diyakini menginginkan 20 juta euro untuk Eriksen. Namun, menurut rumor yang berembus biaya transfer Eriksen sudah disepakati seharga 15 juta euro (Rp 226,7 miliar) plus biaya tambahan yang bisa mencapai 3 juta euro (Rp 45,3 miliar).

“Kami mengevaluasi situasinya, hal ini bisa menjadi sebuah kesepakatan, tapi lebih baik menunggu sebelum ngomong lebih banyak lagi.”(ts/dc)

BACA JUGA  Penjaga Gawang Leverkusen Gemetar Ketemu Ronaldo
Loading...
loading...