Jhon Hardi Nasution Ditunjuk Sebagai Plt Kadis Kesehatan Asahan

809
Gambar : Plt Kadis Kesehatan Asahan, Jhon Hardi Nasution.

tobasatu.com, Asahan | Bupati Asahan H.Surya BSc menunjuk Asisten I Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar,  penunjukkan itu dilakukan guna mengisi kekosongan pimpinan di Dinas Kesehatan Asahan.

“Berhubung kepala dinas Kesehatan Asahan yang lama, dr Haris Yudhariansyah telah pindah tugas sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan di Pemprovsu, jadi, Bupati Asahan telah menunjuk Asisten 1 Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, ” ungkap Rahmat Hidayat saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (21/1/2020).

Dirinya mengungkapkan, dengan adanya jabatan tersebut, diharapkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan kedepannya bisa lebih prima, khususnya pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas demi mewujudkan visi Kabupaten Asahan dalam bidang kesehatan.

Terpisah, Plt Kadis Kesehatan Asahan, Jhon Hardi berjanji akan secepatnya mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Asahan di bidang kesehatan.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan baik, demi terciptanya Kabupaten Asahan yang sehat, ” terangnya. (ts-21)

BACA JUGA  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan
Loading...
loading...