Melawan Saat Ditangkap, Kaki Kedua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diberi Timah Panas

2814
Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan menembak kaki dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika karena mencoba melakukan perlawanan saat akan diringkus petugas di kawasan Kota Medan, Selasa (21/1/2020).

tobasatu.com, Asahan | Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan menembak kaki dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika karena mencoba melakukan perlawanan saat akan diringkus petugas di kawasan Kota Medan, Selasa (21/1/2020).

“Kita terpaksa menembak kaki kedua pelaku yaitu Dahrun Harahap (45), warga Air Joman dan Zulham Simangunsong (38) warga Tanjungbalai karena melakukan perlawanan saat akan diringkus,” ujar Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu di RSU H. Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Dirinya menjelaskan, kedua tersangka diringkus atas dasar pengembangan dari kasus dengan tersangka Baktiar.

“Jadi kedua tersangka ini kita ringkus berkat pengembangan kasus sebelumnya dengan tersangka Baktiar. Dari para tersangka tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 1/2 Kg Sabu yang dikemas dalam plastik yang dimasukkan ke dalam kaus kaki, sejumlah uang tunai, sepucuk senjata Air Soft Gun, buku tabungan dan barang bukti lainnya,” ujar Faisal.

Kapolres Asahan menyebutkan, atas kasus tersebut, kedua tersangka ini akan diancam dengan Pasal 114 (2) subs Pasal 112 (2) Jo Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana seumur hidup atau hukuman mati. (ts-21)

BACA JUGA  Polres Asahan Ringkus Komplotan Penyalur TKI Ilegal, 5 Imigran Gelap di Amankan
Loading...
loading...