Dilirik Barcelona, Aubameyang Mengaku Kurang Berminat

291
Barcelona ingin pinjam Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

tobasatu.com, Spanyol | Di sisa bursa transfer Januari 2020, Barcelona melakukan manuver yang cukup berani. Blaugrana ingin meminjam Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal guna mengisi pos yang ditinggalkan Luis Suarez karena cedera panjang.

Suarez menderita cedera cukup parah dan dipastikan absen selama empat bulan ke depan, yang berarti bisa jadi tidak bermain sampai akhir musim nanti.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, CEO Oscar Grau, Eric Abidal (direktur olahraga), Ramon Planes (sekretaris teknis), dan Quique Setien bersepakat mereka harus mendatangkan striker baru untuk menanggulangi kasus cedera Suarez.

Mendatangkan Aubameyang sebenarnya bukan rencana awal Barca musim ini. Mereka memang akan mencari striker baru, tapi baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Awalnya, Barca memandang Lautaro Martinez sebagai calon penerus yang sempurna untuk Suarez. Tapi untuk mendapatkannya tidak mudah dan perlu mengeluarkan uang banyak untuk memboyong striker muda Inter Milan tersebut. Ini jelas menjadi masalah lainnya.

Terlepas dari isu ketertarikan Barca, Aubameyang sepertinya tidak berminat meninggalkan Arsenal. Sebagai kapten, dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan tim.(ts/bn)

BACA JUGA  Arsenal 1-2 Brighton, Dipermalukan di Rumah Sendiri
Loading...
loading...