Roma Bertekad Tuntaskan Dendam Sembilan Laga Pada Juventus

206
tobasatu.com, Italia | Roma yang gagal menang saat bertemu Juventus di Allianz Stadium, bertekad menuntaskan dendam. Cara pertamanya dengan menghindari kesalahan di lapangan pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Kelahan terakhir yang dialami Roma 1-2 atas Juventus terjadi di Serie A Italia, 13 Januari 2020. Pertemuan di ajang Coppa Italia tentunya tak ingin dilewatkan Giallorossi begitu saja. Mereka ingin membalasnya sekaligus merebut tiket semifinal. Sayang pertandingan di kandang Si Nyonya tua tidak pernah mudah bagi sang tamu. Tercatat sembilan kali main di Allianz Stadium, Roma gagal menang. Terakhir I Lupi menang dikandang Juventus terjadi hampir 9 tahun tepatnya, 28 Januari 2011 silam. Guna membakar semangat pasukannya, pelatih AS Roma Paulo Fonseca cuma minta untuk tidak membuat kesalahan saat berada di lapangan, seperti laga sebelumnya. "Juve adalah tim besar, tapi kami menampilkan permainan bagus melawan mereka di Olimpico. Kami mengecek ulang laga tersebut dua pekan lalu, kami tak bisa membuat kesalahan-kesalahan seperti di menit-menit pertama laga tersebut," imbuh Fonseca seperti dilansir Football Italia.(ts/bn)

tobasatu.com, Italia | Roma yang gagal menang saat bertemu Juventus di Allianz Stadium, bertekad menuntaskan dendam. Cara pertamanya dengan menghindari kesalahan di lapangan pada perempatfinal Coppa Italia, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Kelahan terakhir yang dialami Roma 1-2 atas Juventus terjadi di Serie A Italia, 13 Januari 2020. Pertemuan di ajang Coppa Italia tentunya tak ingin dilewatkan Giallorossi begitu saja. Mereka ingin membalasnya sekaligus merebut tiket semifinal.

Sayang pertandingan di kandang Si Nyonya tua tidak pernah mudah bagi sang tamu. Tercatat sembilan kali main di Allianz Stadium, Roma gagal menang. Terakhir I Lupi menang dikandang Juventus terjadi hampir 9 tahun tepatnya, 28 Januari 2011 silam.

Guna membakar semangat pasukannya, pelatih AS Roma Paulo Fonseca cuma minta untuk tidak membuat kesalahan saat berada di lapangan, seperti laga sebelumnya.

“Juve adalah tim besar, tapi kami menampilkan permainan bagus melawan mereka di Olimpico. Kami mengecek ulang laga tersebut dua pekan lalu, kami tak bisa membuat kesalahan-kesalahan seperti di menit-menit pertama laga tersebut,” imbuh Fonseca seperti dilansir Football Italia.(ts/bn)

BACA JUGA  Liverpool Jual Rugi Benteke
Loading...
loading...