DC United Lirik Ozil untuk Gantikan Wayne Rooney

676
Masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih misteri

tobasatu.com, London | Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal masih teka teki. Kabarnya, Tim asal MLS, DC United tertarik untuk memboyong bintang The Gunners tersebut, guna menggantikan posisi Wayne Rooney.

Sejak kedatangan Unai Emery Arsenal, Ozil seperti terabaikan dan jarang diturunkan. Hal inilah yang membuat isu transfer di awal musim ini begitu santer.

Walau sekarang Mikel Arteta telah menggantikan Unai Emery dan Ozil kembali mulai diturunkan untuk bertanding. Namun, itu belum mampu menepis isu kepergian Ozil.

Dikutip dari Washington Post, saat ini Ozil bisa jadi sedang berpikir hengkang ke DC United.

Klub asal MLS tersebut sekarang sedang membutuhkan pemain top untuk menggantikan Wayne Rooney yang pindah ke Derby County. OZil diharapkan bisa mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Rooney.

Namun DC United agak ragu bisa memboyong Ozil dalam waktu dekat, mengingat situasi kontraknya yang akan berakhir di Januari 2021. Yang jelas, nasib Ozil berada di tangannya sendiri.

Sementara itu, pelatih Arteta mengatakan masih puas dengan penampilan Ozil. “Kami hanya meminta pada Ozil untuk membuat perbedaan setiap laga,”jelas Arteta. (ts/bn)

BACA JUGA  Tendangan Salto Okazi Perkokoh Leicester di Puncak
Loading...
loading...