Man.United Tak Rela Cavani Gabung ke Chelsea

421
Edison Cavani jadi rebutan Man.United dan Chelsea

tobasatu.com, London | Bursa transfer pemain di Januari 2020 tinggal menyisakan delapan hari lagi. Perburuan pemain sepakbola terus dilakukan tim-tim untuk memperkuat posisi mereka di ajang Liga.

Begitu juga dengan klub-klub yang terlibat pertarungan di Premier League, seperti Manchester United dan chelsea. Kedua klub raksasa asal London tersebut sedang memburu Edinson Cavani.

Pemain Timnas Uruguay ini dikonfirmasi bakal meninggalkan PSG di musim dingin ini. Ia bakal hengkang disebabkan jam bermainnya berkurang setelah kedatangan Mauro Icardi.

Kabar itu langsung direspon Man.United dan Chelsea yang memang kekurangan stok striker. Dikabarkan Darren Fletcher meminta manajemen MU membeli Cavani.

Ia menilai striker PSG tersebut sangat cocok untuk memperkuat lini serang Setan Merah. Jadi jangan biarkan Chelsea memboyongnya terlebih dahulu.

“Ada gosip Chelsea tertarik merekrutnya, namun Manchester United tidak boleh membiarkan Cavani bergabung dengan Chelsea. Mereka harus memastikan ia datang ke Old Trafford”ujarnya.(ts/bn)

BACA JUGA  Aksi Pemain Cadangan Sukses Bungkam Tukang Kritik
Loading...
loading...