Ronaldo sedang Lampiaskan Amarah Ballon d’Or 2019

1265
Ronaldo

tobasatu.com, Italia | Juventus masih terlalu perkasa bagi AS Roma di perempat fial Coppa Italia. Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-1 di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo ikut menyumbangkan gol dalam laga tersebut.

Satu gol Ronaldo menambah koleksinya menjadi tujuh dalam empat laga sepanjang 2020. Kekasih Giorgina Rodreiguez itu juga mencatatkan 13 gol dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ronaldo nampaknya sedang melampiaskan amarah setelah gagal meraih Ballon d’Or 2019. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan sang rival abadi, Lionel Messi.

CR7 juga kalah dari Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA. Ia menempati urutan ketiga di bawah Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

Performa ketajaman Ronaldo pada awal 2020 dalam mencetak gol, membuat fans gembira sekaligus heran. Tak sedikit yang menghubungkan kesuburan Ronaldo dengan gaya rambut barunya, yaitu gaya rambut cepak di bagian belakang dan tebal di bagian atas, kemudian dikuncir sebagian.(ts/bn)

BACA JUGA  Gaya Rambut Kuncir Ala Ronaldo Menjelang Jumpa Cagliari
Loading...
loading...