Lepas Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang, Kombes Yemi: Main Maksimal, Jaga Sportifitas

518

tobasatu.com, Deli Serdang | Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi mengingatkan agar Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang FC tetap menjunjung sportifitas.

 

Ini diungkapkannya pada Jumat (24/1/2020) saat akan melepasĀ  keberangkatan Tim Polresta Deli Serdang FC yang akan mengikuti Piala Inalum di komplek PT Inalum Tanjung Gading, Kabupaten Batubara.

“Harus bermain dengan maksimal dan menjaga sportifitas. Semua pertandingan adalah partai final,” ujar Kombes Yemi Mandagi.

AKP Alexander Piliang SH MH ditunjuk sebagai manajer bersama Ipda OJ Samosir. Sedangkan kursi pelatih kepala diduduki oleh Aiptu Aris Sinaga dan Asisten Pelatih Siswanto serta Erwin Nuryadin.

Kombes Yemi juga menyampaikan, seluruh pemain juga harus menjaga stamina agar tetap fit dan bugar dalam menghadapi setiap pertandingan.

Tim Polresta Deli Serdang FC berada di Grup D bersama dengan tim tuan rumah Inalum FC dan Inalum Panitongan Porsea. Total tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 12 tim. Tim-tim tersebut adalah yang terbaik di Sumatera Utara (Sumut).

12 tim itu terbagi dalam empat grup. Pembukaan turnamen dilaksanakan pada Rabu 22 Januari 2020 kemarin. Tim Polresta Deli Serdang FC merupakan binaan Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi. Di kancah sepakbola nasional, tim tersebut berada di Liga 3 PSSI Sumut. Posisi ketua Umum disuduki oleh AKP Raffles Marpaung yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang. (ts05/rel)

BACA JUGA  Tim Pelajar Asahan U14 dan U16 Ditarget Juara Kemenpora Cup
Loading...
loading...