Suzuki Carry Kontra Honda Vario, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

295
Pengemudi Honda Vario dengan nomor polisi BK 4859 OAC tewas di tempat setelah ditabrak mobil Pick Up Suzuki Carry.

tobasatu.com, Sergai | Sebuah mobil Suzuki Carry jenis pick up menabrak sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BK 4859 OAC, di Jalinsum Medan – Tebingtinggi persisnya di Dusun II, Simpang Pasar Rodi, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai, Senin (27/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sepeda motor milik korban, Honda Vario Honda Vario dengan nomor polisi BK 4859 OAC.

Pengendara sepeda motor, Rama Dandi (21), warga Dusun VI, Desa Sumber Padi, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara, tewas di tempat.

Rama yang mengalami tengkorak kepala belakang pecah, luka dalam pada bagian kepala, selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk divisum.

Sementara Delfi Edri (29), warga Jl. Tangguk Bongkar Kec. Medan Kota, yang merupakan pengemudi  pick up dengan nomor polisi BK 8309 BQ tidak mengalami luka.

Informasi yang diperoleh peristiwa bermula saat mobil Suzuki Carry Pick Up datang dari arah Medan menuju Tebing tinggi, sesampainya di TKP mendahului mobil yang berada di depannya dan mengambil jalur kekanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario BK 4859 OAC, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari, bagian depan sebelah kanan mobil Suzuki Cary Pick up menabrak bagian stang sebelah kanan sepeda motor Honda Vario tersebut.

Akibatnya, sepeda motor Honda Vario dan pengendaranya terlempar dan terjatuh di bahu jalan sebelah kiri dari arah Tebing-Tinggi menuju Medan dan pengendaranya mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Oleh petugas Satlantas Polres Sergai korban korban dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman. 

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH, SIK, kepada wartawan mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan. 

“Supir mobil masih dimintai keterangan, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Mako Satlantas Polres Sergai guna proses selanjutnya,” tandas Kasat lantas.(ts-18)

BACA JUGA  Jangan Sepelekan Keselamatan Berlalu Lintas
Loading...
loading...