Tekuk Inalum FC 3-1, Polresta Deli Serdang FC Lolos ke Delapan Besar Inalum Cup

271

 

tobasatu.com, Tanjung Gading | Tim Polresta Deli Serdang FC kembali meraih poin penuh. Pada laga kedua Inalum Cup 2020 mereka berhasil mengalahkan Inalum FC dengan skor 3-1.

Laga yang mempertemukan Tim Polresta Deli Serdang FC dan Inalum FC yang berada di Grup D berlangsung pada Rabu (29/1/2020) di Lapangan Utama PT. Inalum Tanjung Gading. Gol kemenangan Polresta Deli Serdang FC masing-masing dicetak oleh Reza Fahkevi pada menit 13, Muh. Irsan pada menit 30 dan Kurniawan pada menit 68. Sementara satu gol balasan Inalum FC dicetak oleh Bayu Tri Sanjaya pada menit ke 25.

“Alhamdulilah, tim kami kembali meraih kemenangan. Dengan hasil kemenangan pada pertandingan ini, Polresta Deli Serdang FC berada diurutan pertama klasemen Grup D Inalum Cup 2020 dengan poin 6 dari hasil dua kali kemenangan. Kami melaju ke delapan besar Inalum Cup 2020,” ujar Manajer Tim Polresta Deli Serdang AKP Alexander Piliang, Rabu (29/1/2029) malam.

Menghadapi tim tuan rumah, para pemain Polresta Deli Serdang FC harus berjibaku. Meski dikelilingi oleh pendukung Tim Inalum FC, anak asuhan Aiptu Aris Sinaga itu mampu tampil apik dan mendominasi permainan.

“Semoga dipertandingan berikutnya para pemain tetap tampil dan bermain bagus. Karena pertandingan selanjutnya akan lebih berat,” jelas Alex.

Pada babak delapan besar Inalum Cup 2020, Polresta Deli Serdang FC akan berhadapan runner up Grup B. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (14/2/2020) pukul 16.30 WIB di Lapangan Utama PT.Inalum Tanjung Gading, Kabupaten Batu Bara. (ts05/rel)

BACA JUGA  SSB USU Ikuti Turnamen Pagustas di Tangsel
Loading...
loading...