Fans City dan United Bentrok di Ajang Carabao Cup

478
Man.City vs Man.United di ajang Carabao Cup

tobasatu.com, London | Manchester City mampu mengakhiri duel sengit dengan unggul agregat 3-2 atas Manchester United di ajang Carabao Cup, Kamis (30/1/20). Sayangnya perseteruan sengit berlanjut di kubu penonton yang ada pada tribune stadion.

Bentrokan dua kubu penonton dipicu saat fans City membentangkan tangan dan membuat gestur menyerupai pesawat terbang. Gestur tersebut menyinggung soal kejadian kecelakaan pesawat di Munchen pada tahun 1958 lalu. 23 penumpang menjadi korban tewas dalam kejadian tersebut, delapan di antaranya merupakan pemain Manchester United.

Fans United yang tak senang dengan aksi pendukung City. Begitu laga berakhir, langsung melakukan balasan dengan melemparkan kursi ke fans City terdekat.

Josep Guardiola walau tak mengetahui secara persis soal apa yang terjadi, tapi ia tak senang dengan aksi fans dari timnya sendiri.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi itu tidak baik,” ujar Guardiola setelah pertandingan berakhir, seperti yang dikutip dari BBC Sport.

Hal senada juga disampaikan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah. Ia juga tidak bisa menerima tindakan yang diambil oleh fans timnya.

“Sepak bola adalah permainan yang seharusnya kami semua bisa nikmati, penonton serta mereka yang bermain,” tutur Solskjaer.(ts/bn)

BACA JUGA  Dalam Sepekan Arsenal Terjungkal di Premier League
Loading...
loading...