Nasib Messi di Barcelona bakal Berbeda

787

tobasatu.com, Spanyol | Kehebatan Lionel Messi dalam mengocek bola di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. Ia pun menjadi pemain istimewa di Barcelona. Alasan itulah yang membuat Messi diberi kebebasan menentukan sendiri akhir kariernya di Camp Nou.

Banyak pemain top disaat mendekati akhir karirnya, merasa masih mampu untuk bertanding di lapangan hijau. Sayangnya, pihak klub tidak mungkin terus mempertahankan para pemain tua, regenerasi harus terjadi. Suka atau tidak suka si pemain harus keluar.

Namun untuk Messi tampaknya ada pengecualian. Nasibnya bakal berbeda dengan Xavi dan Iniesta. Beberapa bulan lalu salah satu klausul kontrak Messi bocor ke publik, yang mengatakan bahwa sang kapten berhak meninggalkan klub kapan pun dia mau.

Kini, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku ingin memperpanjang kontrak Messi. Saat ini La Pulga terikat sampai 2021 meski sudah berusia 32 tahun.

“Kami harus memperbarui kontraknya supaya dia bisa pensiun di Barcelona kapan pun dia mau,”tegas Bartomeu kepada Marca.(ts/bn)

BACA JUGA  Barcelona Mimpi Buruk Thiago Silva
Loading...
loading...