Real Madrid Rebut Tiket Perempatfinal usai Singkirkan Zaragoza

435
Karim Bezeman dan Toni Kroos bawa Real Madrid lolos ke perempatfinal copa de Rey

tobasatu.com, Spanyol | Real Madrid singkirkan Real Zaragoza di ajang Copa del Rey. Toni Kroos cs berhak atas tiket perempatfinal, usai menang telak 4-0 dari tim asuhan Víctor Fernández di Estadio La Romaleda, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Dalam laga babak 16 besar tersebut, Madrid tampil dengan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi tim Segunda Division. Penyerang seperti Luka Jovic, Vinicius Junior, dan Lucas Vazquez diturunkan untuk mengisi lini depan.

Di belakangnya, ada James Rodriguez, Toni Kroos, dan Federico Valverde. Begitu babak pertama dimulai, Madrid langsung tampil menekan dan tak memberi kesempatan Zaragoza mengembangkan permainan.

Hasilnya, laga baru berjalan enam menit, Madrid sudah unggul 1-0 lewat gol Raphael Varane. Keunggulan Madrid bertambah di menit ke-32 ketika pemain Zaragoza kehilangan bola di daerah sendiri dan Kroos merebutnya.

Bola terobosan dikirimkan ke kotak penalti yang diteruskan sepakan Vazquez yang melewati Raton. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Selepas dari kamar ganti, Madrid masih menguasai jalannya laga. Di menit ke-72, Madrid menambah skor jadi 3-0. Vinicius menusuk ke pertahanan Zaragoza dan memainkan umpan satu-dua dengan James, sebelum menembak bola ke gawang Raton.

Karim Benzema yang menggantikan Luka Jovic berhasil mencetak gol usai mencocor bola umpan Carvajal pada menit ke-79. Laga ditutup dengan skor 4-0 untuk kemenangan Madrid. Hasil ini memastikan madrid melaju ke babak perempatfinal dan tinggal menunggu pengundian setelah seluruh duel 16 besar.(ts/dt)

BACA JUGA  Zidane Menolak Pandang Enteng Juve
Loading...
loading...