Bakso Boedjangan Buka Gerai ke-63 di Medan dengan Beragam Varian

6840
Berbagai varian rasa Bakso Boedjangan.

tobasatu.com, Medan | Brand ‘Bakso Boedjangan’ membuka gerai ke-63 di Kota Medan dengan mengambil lokasi di Jalan HM Jhoni Simpang Gedung Arca. Soft launching dilakukan terhitung sejak 23 Januari 2020. Berbagai varian bakso dan kuahnya siap memanjakan lidah penikmat bakso di Kota Medan.

Menurut Media Relations Citarasa Prima Group (CPR) yakni grup induk Bakso Boedjangan, Bunga Prima, Bakso Boedjangan sebelumnya sudah tersebar di 20 kota di Indonesia. Area Medan ini dipilih karena banyaknya permintaan dari masyarakat, terutama kalangan muda pencinta bakso. Terdapat sekitar 371 tempat duduk untuk melancarkan “ritual” ngebakso.

Lokasi Bakso Boedjangan yang cukup representatif.

Menurut Bunga Prima, Bakso Boedjangan memiliki konsep prasmanan, dimana pelanggan dapat langsung memilih sendiri bakso favorit beserta pelengkapnya.

“Ya, konsep prasmanan yang ditawarkan Bakso Boedjangan ini dapat memberikan kesenangan tersendiri, karena bakso dengan berbagai isian beserta gorengan pendampingnya disuguhkan pada tempat khusus yang terbuka namun tetap higienis. Setelah pelanggan mengisi mangkok dengan pilihannya sendiri, pelanggan dapat bergerak maju untuk melakukan pembayaran dan bisa langsung mencari tempat duduk untuk menikmati baksonya,” tutur Bunga.

Selain itu, tambah Bunga, berbagai varian bakso gorengan dan kuah bisa dipilih langsung oleh konsumennya.

Setiap pengunjung dapat langsung mengisi mangkok bakso mereka dengan pilihan-pilihan menu seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

Selain itu, pelanggan tentunya dapat memilih kuah favorit mereka, seperti: Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, atau Kuah Pecel tanpa tambahan biaya. Disamping itu, para konsumen juga dapat memilih menu lainnya, seperti nasi hingga minuman yang menyegarkan, yaitu Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan masih banyak lagi. Keanekaragaman menu-menu tersebut dapat langsung dinikmati setiap pelanggan di seluruh gerai Bakso Boedjangan dengan fasilitas yang nyaman dan pelayanan yang ramah. (ts-02)

Loading...
loading...