Chelsea Tak Rela Giround Gabung ke Tottenham

415
Olivier Goroud berharap bisa gabung ke Tottenham Hotspur

tobasatu.com, London | Mimpi Olivier Giroud untuk bergabung ke Tottenham Hotspur bakal sulit terwujud, sebab Chelsea tak pernah merelakannya memperkuat rival mereka.

sejak beberapa bula lalu, isu hengkangnya Giroud dari The Blues telah mencuat dan semakin menguat di bursa transfer Januari 2020. Pemain asal Prancis itu mencari klub baru yang bisa memberikan kesempatan main lebih banyak.

Kabar awalnya, Inter Milan berada di posisi terdepan untuk merekrut Giroud. Spurs ikut meramaikan perburuan pemain The Blues tersebut. Peluang ini pun coba dimanfaatkan pelatih Chelsea Frank Lampard.

Mengutip Mirror, kabarnya Chelsea berminat memasukkan nama Giroud dalam usaha mendapatkan Dries Mertens dari Napoli. Penyerang 32 tahun itu dinilai bisa menjaga kedalaman skuad The Blues.

Namun untuk mendapatkan Mertens tak semudah membalikkan telapak tangan, sebab Napoli masih bermain tarik ulur dalam melakukan negosiasi. Untuk memuluskan niatnya itu, Chelsea coba memasukkan Giround ditambah 5 juta poundsterling.

Melepas Giroud ke Napoli lebih masuk akal bagi Chelsea, sebab mereka bisa mendapatkan Mertens. Jika melepasnya ke Spurs, Chelsea justru membiarkan strikernya memperkuat tim rival.

Sementara bagi Giroud sendiri, bergabung ke Napoli mungkin bukan pilihan terbaik. Untuk itu Giroud berharap Spurs bisa mengeluarkan rayuan mautnya agar The Blues melepasnya.(ts/bn)

BACA JUGA  Dilirik Barcelona, Aubameyang Mengaku Kurang Berminat
Loading...
loading...