Upnormal Coffee Medan, Tempat Nongkrong yang Instagramable

1407
Menu di Upnormal Coffee Medan.

tobasatu.com, Medan | Nongkrong semakin asyik dengan kehadiran Upnormal Coffee di Jalan HM Jhoni Simpang Gedung Arca, Medan. Selain menu makanannya yang cukup variatif, dengan dekorasi yang  ‘Instagramable’ untuk menambah koleksi foto di media sosial.

Upnormal Coffe cabang Medan baru dibuka pada 23 Januari 2020 dan merupakan gerai ke-116 di seluruh Indonesia.

Menurut Media Relations CRP Group (grup induk Upnormal Coffee), Bunga Prima, kafe tersebut menyajikan berbagai Kopi Arabika Indonesia Premium beserta dengan kudapan khas Upnormal hingga atmosfir yang cozy.

Media Relations Citarasa Prima Group (CPR), Bunga Prima.

Dengan konsep kedai kopi nyaman yang menyajikan 100% kopi arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia (Gayo Aceh, Ciwidey, dan Upnormal Houseblend), Upnormal Coffee siap memanjakan penikmat kopi dengan berbagai menu kopi espresso based atau manual brew. Tidak hanya itu, penikmat kopi juga bisa membawa pulang berbagai biji kopi yang di-roasting sendiri menggunakan mesin Probat oleh Upnormal Coffee Roaster dengan harga yang affordable.

Bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 424 seats, WiFi gratis, full AC, 4 private room (maksimal 20 orang), serta terdapat banyak colokan listrik yang nyaman digunakan untuk meeting santai atau mengerjakan tugas. Selain itu, Upnormal Coffee yang hadir di HM Joni ini juga dapat menjadi referensi sajian ngopi dan kuliner bagi Bro/Sist di wilayah Medan.

Di gerai Upnormal Coffee, para pencinta kopi bisa menikmati Caffe Latte, Cappuccino, Affogato, Hazelnut Latte, dan lainnya menggunakan espresso machine terbaik. Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roaster juga menyajikan berbagai Frappe, kreasi Indomie, Roti Panggang, Menu Makan Kenyang, dessert, susu, dan berbagai minuman segar khas Upnormal.

Melalui akun instagramnya di akun Instagram @upnormalcoffeeroasters para pencinta kopi tetap bisa tetap keep update untuk beragam informasi mengenai Upnormal Coffee. (ts-02)

Loading...
loading...